Laman

all about XII IPA 2

haii .. welcome to our blog :D .
we are from XII IPA 2. we are student in SMAN 4 Kota Tangerang Selatan.

Kamis, 09 Desember 2010

SMAN 4 Kota Tangerang Selatan

         SMA N 4 Kota Tangerang Selatan adalah sebuah sekolah yang di resmikan pada tanggal 5 Oktober 1994, di resmikan oleh Drs. H.S. Yusupadi yakni seorang Kepala Kantor Wilayah Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Barat pada tanggal 22 Desember 1994 dengan nama SMA N 2 Ciputat yang kemudian di ubah menajdi SMA N 4 Kota Tangerang Selatan pada tahun 2009 .
mohon maaf jika pengambilan gambar Prasasti Sekolah kurang baik.

          SMA N 4 Kota Tangerang Selatan yang terletak di Jl. WR. Supratman Komp. Pertamina, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan ini terkadang di sebut oleh sebagian kalangan pemuda/pemudi dengan sebutan "VCR".
          16 tahun sekolah ini telah berdiri dengan luas tanahnya kurang lebih 12.000 m², dengan terdiri dari dua puluh sembilan ruang kelas belajar mengajar, tujuh ruang lab praktik bidang studi (yakni terdiri dari tiga ruang lab komputer untuk bidang studi Mulok dan TIK, sebuah ruang lab fisika, sebuah ruang lab kimia-biologi, sebuah ruang lab bahasa, dan sebuah ruang praktik untuk bidang studi Seni Musik), juga terdapat sebuah ruang guru, sebuah ruang kaca serbaguna, sebuah ruang Kepala Sekolah, sebuah ruang TU, dan sebuah masjid milik sekolah SMA N 4 Kota Tangerang Selatan, juga terdapat dua buah lapangan yang terletak tepat di tengah-tengah halaman sekolah SMA N 4 Kota Tangerang Selatan dan berada tepat di depan Kantin sekolah SMA N 4 Kota Tangerang Selatan. 

        SMA N 4 Kota Tangerang Selatan adalah sebuah sekolah yang saat ini tengah berkembang untuk memasuki tahap Internasional, namu saat ini masih masuk dalam Standar nasional. Namun, sebuah kelas di khususkan setiap dua tahun sekali diadakannya kelas Bilingual yang di khususkan untuk siswa/siswi terpilih dan terbaik.

         SMA N 4 Kota Tangerang selatan sebuah sekolah yang memiliki banyak Inspirasi baik dalam bidang akademik maupun nonakademik, ini dapat di buktikan dari segudang prestasi siswa/siswi sekolah SMA N 4 Kota Tangerang Selatan yang di hargai dengan Piala-piala atau Medali dari hasil Prestasi siswa/siswinya baik dari bidnag akademik maupun bidang nonakademik. Seluruh Siswa/siswi SMA N 4 Kota Tangerang Selatan, baik alumnus maupun yang masih menetap ataupun yang baru akan memasuki sekolah ini berharap, agar semoga sekolah ini semakin menjadi terbaik dan kian berprestasi.

1 komentar: