Laman

all about XII IPA 2

haii .. welcome to our blog :D .
we are from XII IPA 2. we are student in SMAN 4 Kota Tangerang Selatan.

Rabu, 15 Desember 2010

remedial uas aldi prastiawan XII IPA 2

Menurut saya sejak saya mempelajari corel draw, saya menjadi tahu bagaimana cara membuat brosur, kalender, mengedit sebuah gambar dan lainya. Corel draw sangat membantu saya dalam mempelajari dunia editing karena corel draw adalah sebuah program komputer yang mudah untuk dipelajari. Kelebihan corel draw adalah jika ada sebuah gambar lalu kita melakukan zoom in maka gambar tersebut tidak akan pecah-pecah, corel draw mempunyai beberapa tools standar yaitu pick tool yang berguna untuk menetralkan tools yang baru saja di aktifkan,elipse tool berguna untuk membuat sebuah lingkaran, jika ingin membuat lingkaran sempurna gunakan shift lalu tarik garis maka akan terbentuk lingkaran sempurna,rectangle tools berguna untuk membuat sebuah garis dan masih banyak lagi. Tetapi yang saya ketahui selain corel draw ada beberapa program yang berbasis corel juga yaitu corel photo-paint yang berguna hampir sama seperti corel draw X3 atau X4 mungkin corel photo paint lebih mengarah pada pengeditan photo saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar